Monday 19 March 2012

TESTIMONY RELASI BISNIS

Silahkan anda belanja dan pesan kebutuhan anda di blog ini kemudian langkah selanjutnya telp di no 082335999100 (telkomsel AS). 081935085900 (xl) 
untuk kemudian melakukan transaksi atau datang langsung ke tempat usaha kami di jombang jawa timur. langkah selanjutnya silahkan cantumkan saran dan kritik sebagai catatan pribadi anda terhadap pelayanan dari kami. saran dan kritik bisa dikirim via email ditujukan kepada kasurdacronjbg@gmail.com 
Terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada kami. Salam hangat

“Imam Mustaqim SPdI” 


KIRIMKAN TESTIMONY ANDA VIA EMAIL. KAMI PASTI AKAN MEMUATNYA DISITUS BLOG INI DENGAN TIDAK AKAN MERUBAH NOTE ANDA 
kasurdacronjbg@gmail.com

“Tweets” : nur_syamsudin: 

Wirausahawan, Pemimpin Pembawa Perubahan

jumlah wirausahawan di Indonesia masih kecil, yakni hanya 1.56 % penduduk yang bisa dikategorikan sebagai wirausaha. Untuk kategori yang sama, Malaysia mencatat angka 4, Thailand 4.51 dan Singapura 7.2. "Ini baru menyangkut kuantitas Dari segi kualitas belum tercermin di angka-angka itu. Tapi kalau kita lihat potensi wirausahawan kita, mustinya bisa lebih dari itu karena dari sektor informal saja kita lihat banyak yang berusaha atas resiko sendiri. Kalau untung ya dapat untung, kalau rugi ya menanggung rugi sendiri. Jadi kalau dari segi kualitas kita tidak kurang. so mari kita bangun indonesia kita dengan menanamkan jiwa entrepreneurship kepada kaum muda dan anak anak kita dengan memulai dari hal yang sederhana.

Untuk jawa, luar pulau jawa dan manca negara. Indonesia barat: Sumatra, Indonesia Tengah: Kalimantan, Indonesia Timur:  Sulawesi, Flores (NTT), Bima (NTB), Bali, Madura. Kami melayani telp, sms, email dan faximile. Dan untuk para tamu relasi bisnis kami. Kami menyediakan tempat untuk bermalam di tempat sederhana kami. Terima kasih dan salam hangat dari kami. 
(BY : NUR SYAMSUDIN DAN BARISAN ADMIN)
  • ma kasih pak syamsudin 100 kasur busa lipat dan 100 kasur lipat dacron untuk paket C. (putra agn madiun) senang kerja sama dengan bapa ( god bless you )
  • Terima kasih bapak syamsudin atas pengiriman kasur lipatnya. Kasur busa lipat, kasur Dacron lipat, dan kasur lantainya.  Senang bekerja sama dengan bapak. Dua minggu sekali mohon kami di kirim kasur lipatnya pak. (Dian.  "sumber makmur"  tuban)  ntar tambah order kasur busa non garansi dan yang  garansi 3 dan 7 tahun ukuran 180 masing2  10  kasur busa. Trima kasih. Untuk kasur lipat busa dan Dacronnya ukuran 120 yang paket A. (DIAN TUBAN)
  • Tanks bro pengiriman kasur lipat dacron-nya. sebulan sekali saya order. Mebel “DIVA” gresik ( yang paket A kasur lipat ukuran 120 dan ukuran 90) N/b  untuk conto busa kasurnya di posting semua bro. agar saya dapat melihat. trims joint bro. hehehe
  • Suwun geh cak syamsudin  kiriman kasur busa, kasur  lipat dan kasur lantai palembangnya. Mengasikkan terjun di dunia bisnis furniture. Baru 2 minggu buka usaha toko kami setiap hari rame dikunjungi orang. Harga yg murah qualitas terjamin (solihin. toko pelangi - jl semolowaru no 15 sby)
  • Trims pak syamsudin (PD Dua Cahaya) untuk kasur lantai palembang paket B. 3 ukuran (60 x 180cm,  70 x 180cm, 120 x 180cm) kasur lipat busa paket B. 2 ukuran (75 x 175 x 5cm, 120 x 175 x 5cm) 60 Lembar Tikar Styrofoam kuallitas B. serta 50 tas untuk kasur lipat busa : (Toko Solo : Pak Sukamto Flores : Nusa Tenggara Timur) 
  • Seperti tahun- tahun sebelumnya PD DUA CAHAYA kebanjiran pesanan untuk santri baru di bumi santri kota beriman jombang diantarnya PPDU, agen2 toko PP TAMBAK BERAS, PP MQ TI CUKIR, PP DARUL HADIST PERAK JOMBANG. terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada kami.

0 komentar:

Post a Comment